Full article

Ibu Hamil Boleh Makan Ayam Geprek JFC, Gratis!

Bisnis kuliner tak hanya mencari profit semata, namun ada saatnya juga mencari keberkahan dalam kehidupan. Langkah itu, juga diterapkan disalah satu restoran yang menghadirkan menu ayam geprek sebagai menu andalan di mitra JFC Chickenation, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

“Ini bukan sekedar promo ya, tapi lebih cari keberkahan. Setiap hari Jum’at, khusus Ibu hamil boleh makan ayam greprek secar gratis disini,” ungkap Munari seorang pengelola JFC Chickenation, Kendal kepada SuaraProperti.Com, Minggu (5/7/2020).

Seperti diketahui, tren kuliner semakin digandrungi masyarakat seiring penerapan new normal ditengah pandemi Covid-19. Terlebih, JFC Chickenation menjadi menu favorit bagi penikmat masakan pedas hingga sudah familiar dengan sajian ayam geprek.

Perpaduan ayam goreng tepung yang digeprek dengan sambal ini biasanya memiliki level kepedasan tersendiri. Pemesanan dilakukan melalui WhatsApp 085210003666

Bisnis ayam geprek versi JFC Chickenation dikembangkan Munari ini berdiri sejak awal 2018. “Untuk awal opening profit kami hanya ratusan ribu, tapi dihari kemudian mencapai jutaan per harinya,” tambahnya.

Sebelumnya, Munari ikut investasi yang ditawarkan management JFC Chickenation. “Untuk pembuatan sambal gepreknya, diajarkan pembuatannya secara langsung. Ada juga resep dan SOP yang harus di ikuti oleh mitra,” kata Munari.

JFC Chickenation Kendal menyajikan beragam menu, seperti paket jumbo fried chiken, jumbo 1, jumbo 2 dan geprek sayap 1. Munari menjelaskan, dalam sehari, rata-rata gerai JFC Chickenation Kendal bisa menjual antara 50 sampai 70 porsi ayam geprek. “Ditengah pandemi ini kami masih bisa mengantongi laba bersih sekitar 30% – 40%,” pungkasnya.

PENULIS

Comments