Full article

Tampilkan 650 Proyek, Dirut BTN Resmikan IPEX 2019 di JCC

JAKARTA, SuaraProperti.Com - Hari ini, Sabtu (27/7/2019) Direktur Utama PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Maryono secara simbolis meresmikan pagelaran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

"IPEX merupakan pagelaran yang rutin diselenggarakan oleh BTN dan PT. Adhouse Clarion Events. Ini merupakan pameran IPEX yang ke 18 kalinya, menampilkan 650 proyek properti dengan melibatkan peserta 200 pengembang," ujar Dirut Bank BTN Maryono, di JCC Senayan, Sabtu (27/7).

Opening seremonial tersebut ditandai dengan prosesi pengguntingan pita pada pintu masuk Hall A JCC serta langsung meninjau sejumlah stand pameran.

Seperti diketahui, PT. Adhouse Clarion Events (ACE) didukung oleh DPD REI DKI dan PT. Bank Tabungan Negera (BTN), kembali menggelar IPEX bertajuk 'Pesta KPR BTN' yang berlangsung mulai Sabtu 27 Juli - 4 Agustus 2019.

Ajang promosi seperti ini, merupakan pameran yang digelar secara reguler 3 kali dalam setahun.

IPEX 2019 salah satu pameran terbesar yang sangat berkontribusi penting dalam mengambil peran mendukung usaha pemerintah untuk
penyediaan hunian yang layak bagi masyarakat.
"Pasca pelaksanaan pemilu yang berjalan lancar, memberikan sentiment positif kepada pelaku usaha khususnya properti. Tentunya hal ini bisa berpengaruh positif terhadap perkembangan properti komersial di Indonesia," jelas Vice President ACE, Gad Permata kepada SuaraProperti.Com.

Selain itu, pasca pemilu merupakan peluang besar disektor properti. Potensi itu terlihat masih adanya kesenjangan angka backlog atau kebutuhan rumah dan investasi yang cukup besar. Kebijakan pemerintah dalam pembiayaan perumahan masih akan menjadi penentu pasar properti ditahun 2019.

Kemudian, selama pameran IPEX berlangsung, BTN akan memberikan baragam promosi diantaranya seperti suku bunga KPR 6,99%, uang muka 1%, one day approval dan banyak lagi kemudahan yang ditawarkan Bank BTN.

Selama 9 hari pameran, juga dirangkai acara seperti Blogger Interior Gathering, Temu Komunitas Importir, Expert Talkshow, Lomba Spelling Bee, Lomba Nyanyi, tarian, lomba mewarnai dan menggambar.

PENULIS

Comments