Full article

Sinarmas Land Tawarkan Properti Gaya Hidup

JAKARTA, SuaraProperti.Com  - Upper West The Living Hub. Demikian frasa yang diciptakan Sinarmas Land untuk produk properti terbarunya di kawasan Kota Digital, BSD City, Tangerang Selatan.

Properti gaya hidup yang menyasar generasi Y dan Z atau kerap disebut Gen-YZ ini mengakomodasi seluruh kebutuhan mereka yang melek teknologi dan digitalisasi seluruh aspek kehidupan.

Betapa tidak, proyek multifungsi ini mencakup small office home office (SOHO), apartemen, perkantoran, ruang pertemuan komunal, ruang membaca bersama, pusat perawatan anak, ruang bermain, pusat kebugaran, dan sebagainya.

CEO  Commercial Sinarmas Land Hongky J Nantung menuturkan, perusahaan berupaya memberikan kenyamanan untuk mendapatkan work life balance bagi penghuninya dalam satu atap.

Oleh karena itu, Upper West dirancang terintegrasi dengan kawasan CBD BSD City sehingga potensial meningkatkan nilai investasi.
"Upper West lebih dari sekadar tempat tinggal yang memadukan ruang kerja, bermain dan hidup sehari-hari. Integrasi ini memberikan koneksi dan sinergi yang memberi kesempatan dan semangat hidup yang baik," kata Hongky, baru-baru ini.

Sejak dipasarkan tahun 2018 lalu, Upper West sudah terjual 50 persen baik untuk properti SOHO, apartemen, hingga ruang kerja dan fasilitas komersial lainnya.

Padahal, harga yang dipatok tak bisa dibilang murah yakni serentang Rp 2 miliar hingga Rp 2,7 miliar untuk properti SOHO, dan Rp 1 miliar hingga Rp 2,5 miliar untuk apartemen.

Lokasi Upper West dikelilingi kawasan perkantoran Green Office Park, Digital Hub, pusat pendidikan, rumah sakit berstandar internasional, fasilitas gaya hidup dan fasilitas publik lainnya.

PENULIS

Comments