Full article

Sandimas Launching Granite Tile Berseni Tinggi di IndoBuildTech 2019

JAKARTA, SuaraProperti.Com - Permintaan masyarakat akan produk keramik yang lebih tahan lama dengan ukuran yang lebih besar menjadi tantangan tersendiri bagi PT. Dekoramik Perdana ( Sandimas) yang sudah terkenal dengan produk penutup lantainya.

Bersamaan dengan pameran IndoBuildTech Phase 2 2019 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, PT. Dekoramik Perdana meluncurkan produk granite tile terbarunya dengan ukuran yang lebih besar dengan dimensi 600m x 120 cm dan 90 cm x 180 cm. Koleksi terbarunya ini memiliki desain yang menyerupai marmer dan granite alam.

"Produk terbaru kami ini merupakan inovasi yang diciptakan demi kepuasan konsumen dan kami suguhkan kepada masyarakat bersamaan dengan partisipasi kami di IndoBuildTech phase 2 2019 ini. Secara ukuran, kami yakin dengan ukuran yang lebih besar dan menyerupai marmer, produk kami akan disukai masyarakat," kata CEO PT. Dekoramik Perdana ( Sandimas), Linda Tan di Jakarta, Rabu (21/8/2019)

Keunggulan produk terbaru Granite tile dengan ukuran yang besar tersebut adalah dapat menjadi alternative bagi masyarakat yang ingin memiliki tampilan lantai yang menyerupai marmer atau batuan alam.

Selain itu. pemasangannya pun mudah, ekonomis, biaya perawatan yang relative rendah serta dapat diaplikasikan untuk eksterior maupun interior.

Secara kualitas keramik terbaru ini memiliki kualitas yang terjamin karena menggunakan teknologi terbaru.

Teknologi dan desain yang digunakan untuk memproduksi keramik tersebut adalah 3D injet printing yang produk ini terlihat natural selayaknya batu alam.

Menurut Linda, kebutuhan granite tile ukuran besar di Indonesia masih besar peluang pasarnya, terlebih jenis penutup lantai yang terjamin kualitas dan desainnya.

PT. Dekoramik Perdana ( Sandlmas) memiliki beragam pilihan produk granite tile yang sesuai segmen pasar di Indonesia. Untuk produk terbarunya ini, PT. Dekoramik Perdana (Sandimas) metargetkan pasar kalangan menengah ke atas.

“Kami percaya pasar keramik di Indonesia masih terus berkembang lama menyediakan beragam jenis granite tile untuk segala segmen untuk produk terbaru ini, kami sasar segmen menengah keatas yan dan menyukai sentuhan alami," pungkas Linda

PENULIS

Comments