Full article

Rumah Dibandrol 300 Jutaan, Nyaris Ludes Diborong Konsumen

**DEPOK, SuaraProperti.com **– Sedikitnya 159 unit rumah yang dibandrol Rp.300 Jutaan, nyaris ludes diborong konsumen properti. Proyek yang ditawarkan pengembang perumahan ini tergolong sangat berbeda dengan penawaran developer lain.

Pasalnya, selain harga yang sangat terjangkau tapi juga bisa dimiliki dengan skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Syariah.

Bahkan permintaan masyarakat pada proyek bertajuk Al Barokah Residence tersebut terus meningkat untuk memenuhi kebutuhan hunian.

"Setelah unit diproyek tahap 1 ini habis, kami akan terus melakukan pengembangan lahan dengan kapasitas untuk pengadaan 3000 unit rumah yang berlakasi tak jauh dari sini," ujar Agita Marketing Al Barokah Residence, kepada SuaraProperti.Com, saat ditemui dikawasan Citayam, Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Apalagi, pertumbuhan bisnis properti yang terus pasca Pilpres 2019 membuat proyek hunian ini menjadi alternatif sebagai tempat tinggal khususnya bernuansa religius.

Proyek perumahan ini merupakan besutan dari PT Barokah Syariah Properti tersebut lebih mengusung konsep hunian Islamic strategis dikawasan hujiau dengan cicilan sangat terjangkau.

“Untuk tipe 36/60 dengan harga rumah 398 jutaan per unit dengan cicilan mulai Rp.2 jutaan, dengan uang booking cuma Rp.1 juta,” tambah Agita.

Dengan beragam jenis tipe, mempunyai banyak kemudahan karena berlokasi dekat Stasiun Citayan, RS Citama, klinik 24 jam, puskesmas, fasilitas pendidikan, kantor kelurahan, SPBU, ATM Center, Al Barokah Mart, kolam renang keluarga serta dilewati angkutan umum.

Proyek hunian ini, sekaligus membantu kebutuhan rumah sebagai solusi mengatasi backlog penyediaan beragam jenis produk real estate dikawasan Jawa Barat.

PENULIS

Comments