Full article

Persiapkan Game Changer, Lamudi Resmikan Kantor Baru

JAKARTA, SuaraProperti.Com - Dalam rangka untuk persiapan game - changer masa depan industri properti di Indonesia, Lamudi.co.id telah meresmikan kantor barunya di GoWork Pacific Place.

Ditengah pasang surutnya industri properti belakangan hingga membuat pelaku usaha berharap lebih jeli melihat peluang pasar.

Alasan ini, yang dimanfaatkan portal properti Lamudi.co.id untuk menjawab kebutuhan dan memberikan layanan terbaik. Salah satu inovasinya yaitu dengan ekspansi jumlah karyawan ditahun 2019.

"Peresmian kantor baru ini merupakan bukti nyata perusahaan akan pertumbuhan yang dialami seperti pada tahun 2018, pertumbuhan revenue perusahaan kami 300% dibandingkan tahun sebelumnya. Dan sampai saat ini kami telah melayani lebih dari 100 pengembang. Hal ini merupakan sebuah pencapaian yang baik dan demi memberikan yang lebih baik lagi untuk masyarakat serta developer partners, kami perlu dukungan dari banyak talenta mudah Indonesia untuk mengambil peran sebagai pembawa perubahan dalam industri," jelas Managing Director Lamudi.co.id, Mart Polman kepada SuaraProperti.com saat ditemui usia peresmian kantor baru di GoWork Pacifik Place, Jakarta, Jum'at (16/5/2019).

Lebih lanjut dikatakan Mart Polman, kepercayaan terhadap generasi muda karena memiliki potensi yang sangat baik untuk membawa industri properti.

"Untuk itu, peresmian kantor baru ini diringi juga dengan rencana penambahan karyawan sebanyak 120 orang untuk berbagai devisi." tambahnya.

Selain itu, karyawan juga dibekali berbagai pengetahuan dan pelatihan kemampuan yang akan menunjang karier profesionalnya dibidang properti.

"GoWork menjadi lokasi yang dipilih sebagai rumah baru, karena mengadaptasi budaya kerja yang lebih disukai generasi millenial saat ini. Yakni tempat pekerjaan yang santai, namun tetap menunjang produktivitas dengan konsep work and play," pungkas Mart Polman.

PENULIS

Comments