Full article

Pengajuan KPR Rumah Subsidi di Cileungsi, Gratis Hand Sanitizer

CILEUNGSI, SuaraProperti.Com – Kianoland Group membagikan hand sanitizer dan masker gratis kepada konsumen properti. Pembagian hand sanitizer dan masker tersebut dilakukan bagi konsumen yang telah melakukan transaksi booking fee pada proyek Natureland Kiano, di Cileungsi Bogor selama wabah virus Corona berlangsung.

“Ini suatu bentuk kepedulian kami terhadap wabah virus corona dan berlaku bagi konsumen yang melakukan transaksi langsung dilokasi proyek maupun secara online (transfer). Untuk yang booking via transfer hand sanitizer dan masker akan kami kirim melalui jasa pengiriman,” jelas Singgih Marketing Natureland Kiano, di Cileungsi, Bogor, Selasa (31/3/2020).

Berdasarkan pemantauan, kendati pemerintah telah menghimbau masyarakat tetap tinggal dirumah saja namun para calon konsumen yang tengah berinteraksi bertanya tentang proyek perumahan subsidi tersebut.

“Saya sangat berharap sekali bisa punya rumah sendiri, melihat lokasinya sangat strategis untuk ukuran rumah subsidi,” kata Rie Wulandari, calon konsumen.

Calon konsumen properti lain, Agung Setiananda mengaku belum pernah menerima pemberian hand sanitizer secara gratis.

“Saya pikir dijual, makanya saya tanya ini bayar diluar uang booking enggak. Yang pasti, gimmic seperti ini sangat menarik karena bisa membantu kita yang lagi cari rumah baru diluar ini. Semoga berkah kegiatannya,” pungkas Agung.

PENULIS

Comments