Full article

Pandemi Covid 19, Apartemen Cambio Lofts Berikan Kemudahan Transaksi

TANGSEL, SuaraProperti.Com – Ditengah pandemi COVID-19, masyarakat tetap dapat membeli rumah dengan aman seperti dilakukan manajemen Apartemen Cambio Lofts yang berlokasi di Alam Sutera Tangerang, Banten, dengan memberikan kemudahan bertransaksi.

“Transaksi tetap dapat dilaksanakan tanpa harus bertemu sebagai dukungan terhadap kebijakan ‘kerja dari rumah’ dan ‘jaga jarak sosial’,” kata William Liu, Senior Sales Manager & Marketing Apartemen Cambio Lofts dalam siaran pers, Selasa.

Diakui tren positif properti sejak akhir tahun 2019 lalu, serta diyakini terus berlanjut hingga tahun 2021. Namun terganjal pandemi Virus Corona (COVID-19) sejak beberapa minggu lalu.

Masyarakat terus berupaya mendukung pemerintah, baik dalam kegiatan “social distancing” dan gerakan kebersihan guna memutus penyebaran virus, dan langkah ini terus dilakukan diberbagai lingkungan, baik dari lingkup kecil sampai di tingkat beberapa daerah atau provinsi.

Langkah ini terus dilakukan di berbagai lingkungan, baik dari lingkup kecil sampai di tingkat beberapa daerah/provinsi.

“Untuk itu kami dari manajemen Apartemen Cambio Lofts sangat mendukung pemerintah dalam memberantas penyebaran Corona (COVID-19) di Indonesia.Kami rutin melakukan pembersihan marketing gallery dan lokasi proyek untuk kenyamanan setiap pihak, khususnya setiap tamu yang datang mengunjungi lokasi kami di Alam Sutera,” ujar William.

Upaya ini merupakan standar developer Singapore (ACT Group) yang merupakan pengembang Cambio Lofts untuk selalu mengedepankan sisi kebersihan dan rasa nyaman bagi setiap pihak dalam hal apa pun.

Terlebih dalam penanggulangan bahaya penyebaran virus Corona. Selain itu, terkait pola pemasaran, William menegaskan bahwa pihaknya tetap maksimalkan pemasaran dengan kepada konsumen dan juga investor dengan memberikan informasi terkini hunian Cambio Lofts melalui media jejaring video online dan real time streaming kepada konsumen. “Langkah ini sebagai solusi dan sarana dalam memutus rantai COVID-19,” tegasnya.

Terkait pasar properti di Sepong seperti di Alam Sutera, lebih dari lima developer ternama yang saat ini sedang memasarkan hunian vertikal di kawasan tersebut. Menurut William Liu, properti tetap masih memiliki daya tarik tersendiri terlebih di kawasan Alam Sutera yang dikenal sebagai kawasan premium di Tangerang.

Ia menambahkan, Cambio Lofts dalam kondisi seperti ini menawarkan flexibilitas pola bayar. Cukup uang muka yang bisa dicicil, juga fasilitas holiday payment hingga serah terima unit di 2021.

“Tentu hal ini dapat memberikan keleluasaan dan rasa aman bagi para konsumen ditengah kampanye ‘jaga jarak’ seperti sekarang ini,” jelas William.

William menambahkan, Cambio Lofts merupakan apartemen dengan konsep 2 lantai pertama di Alam Sutera, mengusung gaya hidup modern yang nyaman dan private.

Selain itu memiliki fasilitas berkelas, seperti area pool terluas di Alam Sutera, juga memiliki jumlah lift terbanyak untuk apartemen di Alam Sutera (7 Lift melayani 26 unit di setiap lantainya) untuk para penghuninya.

Cambio Lofts dikembangkan oleh ACT Group yang merupakan perusahaan ternama asal Negeri Singa alias Singapura.

Perusahaan ini berpengalaman lebih dari 20 tahun di dunia properti, dan kini berkarya mengembangkan proyek berkelas di Alam Sutera.

Konsep hunian ala Singaporean Lofts ini langsung diboyong untuk disuguhkan pada pasar Indonesia dengan didukung lokasi yang sangat strategis di jantung kota Alam Sutera.

(RGA)

PENULIS

Comments