Full article

Karyawan Kecewa, Kantin Menara MTH Dibongkar

JAKARTA, SuaraProperti.Com - Sejumlah karyawan merasa kecewa, karena sebuah bangunan semi permanen dibelakang Gedung Menara MTH dibongkar. Alasan yang membuat karyawan kecewa tak selalu identik dengan aktivitas makan siang di tempat mewah.

Kantin Menara MTH merupakan salah satu tempat kuliner bagi karyawan yang pandai berhemat dan ramah dikantong.

"Kantin ya iyalah pak, kita mau makan dimana? Nggak tahu nanti ujung-ujungnya ngegofood aja. Soalnya males keluar jauh. Kalau ke kantin disana pasti penuh kan," ujar Novita saat ditemui SuaraProperti.Com, di Kanting Menara MTH, Cawang, Jakarta, Jum'at (23/8/2019).

Hingga saat ini, Novita belum ada informasi sebelumnya terkait rencana pembongkaran kantin tersebut. "Belum ada relokasi kemana katanya. Kita sebagai tenan juga belum ada pemberitahuan kayaknya," tambahnya.

Building management Menara MTH saat dikonfirmasi SuaraProperti.Com membenarkan terkait pembongkaran kantin tersebut.
Menurutnya, pembongkaran kantin itu karena untuk dikembalikan fungsinya sebagai lahan penghijauan disekitar gedung. "Oh nggak mendadak, masalah itu sudah lama untuk menambah penghijauan pak. Memang digambar kedung kita itu penghijauan, jadi kita kembalikan ke fungsi asalnya itu saja sih," jelas Ati.

Ia menambahkan, hampir semua gedung telah digalakkan untuk memanfaatkan lingkungan sebagai lahan penghijauan. "Hampir semua gedung sih, disebelah-sebelah kita juga," tambahnya.

Kendati demikian, Ati mengaku belum mengetahui secara pasti terkait rencana relokasi bagi pedagangnya.

"Belum tahu pak, karena mereka kan sewa dikita jadi haknya mereka akan relokasi kemana gitu. Kalau kita dari dulu memang tidak ada katin, saya masuk kesini 2013 belum ada kantin," katanya.

Sementara, Mas Joe, salah seorang pedagang mie ayam yang telah menempati kantin tersebut sejak 2010 silam mengaku masih bingung kedepannya harus mencari lapak baru. "Saya belum tahu mas, besok mau dagang dimana lagi. Saya berharap pihak management bisa bantu solusinya cari lokasi baru," pungkasnya.

PENULIS

Comments