Full article

Green Lake View, Pelopor Hunian Superblok di Depok

DEPOK, SuaraProperti.Com - Pengembangan proyek diatas lahan 13 hektar yang terdiri dari sembilan tower apartemen serta 102 unit town house yang bertajuk 'Green Lake View' merupakan pelopor sebagai hunian superblok dikawasan Kota Depok, Jawa Barat.

Kawasan hunian yang juga dilengkapi club house, ruko, water park dan mal tersebut merespon permintaan konsumen yang terus meningkat.

Ir. Fury Wardhana, MBA Marketing Director Cempaka Group membenarkan, dari sembilan tower apartemen yang akan dibangun bernama tower Alamanda, terdiri dari 24 lantai, 374 unit menghadap Timur (view gunung Salak dan gunung Pancar) dan 484 unit menghadap Barat (view danau).

Menurutnya, hunian superblok juga dilengkapi fasilitas umum yang menjadi unggulan yaitu wahana air (water park).

Proyek ini juga memiliki view yang menarik, karena komplek apartemen ini berdampingan dengan Danau Situ Rawa Kalong seluas sembilan hektar.

“Dengan begitu hunian ini dapat dikatakan menjamin kenyamanan bagi para penghuninya,” jelas Ir. Fury Wardhana, MBA.

Untuk membuktikan kelengkapan fasilitas itu pada konsumen, water park seluas tiga hektar dioperasikan lebih awal.

Tingginya minat konsumen dapat terlihat dari lokasi yang strategis. Apartemen berlokasi di area yang strategis ini, lokasinya berada hanya satu kilometer (km) dari pintu tol Cijago dan to Desari (Depok-Antasari). Jaraknya hanya 1.5 km dari LRT Cibubur.

Ir. Fury Wardhana, MBA menambahkan, apartemen ini sangat diminati masyarakat karena harganya terjangkau. “Untuk tipe Studio, harga yang ditawarkan sangat terjangkau,” ujarnya.

Tak hanya itu, apartemen ini juga dekat Universitas Indonesia (UI), pusat kota Depok, dan dekat dengan rumah sakit. Akses transportasinya pun mudah dijangkau. Untuk mempermudah aktivitas penghuninya, rencananya juga akan menghadirkan feeder bus menuju ke LRT Cibubur dan kampus UI.

PENULIS

Comments