Full article

Asep Suherman Resmi Dilantik DPW BEA Propinsi Jabar

BANDUNG, SuaraProperti.Com – Seiring sepak terjangnya didunia kontruksi dan pengelolaan bangunan gedung yang makin diperhitungkan, peran Building Engineer Association (BEA) Indonesia terus mengundang minat para pelaku industri.

Salah satunya, organisasi yang berkontribrusi non profit sebagai pengelolaan bangunan gedung tersebut saat ini telah mengembangkan sayap di Provinsi Jawa Barat. Fakta itu juga telah dibuktikan melalui prosesi pelantikan Asep Suherman sebagai Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) BEA Propinsi Jabar.

BEA yang berkiprah sejak 2008 dalam perannya mewujudkan kemajuan building enggineers, tak hanya melakukan peningkatan pada sumber daya manusia (SDM) secara internal namun juga merealisasikan program kegiatan hingga implementasi disejumlah wilayah di Indonesia.

Ditengah pandemi Covid-19, Ketua Umum BEA Indonesia Mardi Utomo telah melantik Asep Suherman sebagai Ketua DPW BEA di Provinsi Jawa Barat. Asep Suherman merupakan sosok yang sangat berkontribusi dalam kemajuan BEA sejak 11 tahun silam. Bahkan hingga saat ini Asep juga masih aktif sebagai Chief Engineering Hotel Intercontinental Bandung.

“Dalam pelantikan ini, kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Namun demikian, dalam menjalankan beragam program kegiatan member tetap bisa dilakukan secara daring,” ujar Ketua Umum BEA Mardi Utomo melalui siaran pers, di Jakarta, Selasa (14/7/2020).

Menurutnya, pengukuhan dan pelantikan pengurus DPW Jawa Barat akan terus dikembangkan disejumlah kota dan kabupaten provinsi lain. “Pengembangan dan penguatan BEA didaerah akan dilanjutkan ke kota-kota lain dengan target 30 wilayah diseluruh Indonesia,” pungkasnya.

PENULIS

Comments